Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio Terbaru 2014

Mobil keluaran terbaru dari honda memiliki banyak keunggulan dalam informasi Spesifikasi & Harga Honda Mobilio 2014 admin sajikan lengkap detail interior dan eksterior serta harga mobilio yang baru-baru ini di pasarkan untuk umum oleh perusahaan kenamaan mobil dan motor ini. Mobil yang memiliki daya jual dengan prospek cukup menjanjikan sangat tepat untuk jadi mobil keluarga dan mobil pribadi yang mewah dengan bandrol harga murah di kelasnya.

Tentang Honda

Sebelumnya, mari kita simak sedikit profil produsen mobil ternama Honda untuk lebih mengenal siapa sebenarnya perusahaan ini. Beberapa informasi yang admin dapatkan dari browsing di berbagai sumber admin bisa rangkumkan bahwa 
Honda adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman. Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun. Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001. Honda juga menggusur Chrysler, untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS. Sekarang ini, Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi. Honda merupakan pabrikan Jepang pertama yang meluncurkan merek mobil mewahnya, menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya. Honda bermarkas di Tokyo. Saham mereka diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo, Bursa Saham New York, dan juga perdagangan di Osaka, Nagoya, Sapporo, Kyoto, Fukuoka, London, Paris dan Swiss. American Honda Motor Co., bermarkas di Torrance, California.(Sumber : Honda).
Perusahaan yang bernama Honda Motor Company, Ltd. dan berada di Jepang ini memang produsen mobil maupun sepeda motor dengan beragam jenis dan sesuai segmen pasar penggunanya. Salah satunya adalah Honda Mobilio. Di tahun 2014 ini mobil ini diluncurkan ke pasaran untuk meramaikan jagad otomotif di negara-negara maju dan berkembang di Dunia. Admin akan sajikan detail spesifikasi dan harga mobil ini.

Spesifikasi & Harga Honda Mobilio 2014

honda mobilio
Dari Samping
Honda mobilio hadir dengan mesin 1.5L tetapi tetap hemat bahan bakar dengan teknologi dari Honda yang terkenal efisien. Jarak terendah atau ground clearance cukup tinggi sangat bisa disesuaikan dengan kondisi wilayah Indonesia yang banyak mengalami banjir di beberapa bulan ini.

spesifikasi honda mobilio
Dari Belakang

Spesifikasi Honda Mobilio

Simak selengkapnya detail spesifikasi mobil keluaran terbaru dari perusahaan asal Negeri Sakura ini. Banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan pada produk keluaran tahun 2014 ini bisa anda lihat.

  • Isi silinder mesin : 1497cc,
  • Teknologi mesin : i-VTEC
  • Jenis BBM : bensin
  • Power maks : 118 PS pada6600 rpm
  • Torsi maks : 14,6 Nm pada 4800 rpm
  • Panjang : 4390 mm
  • Lebar : 1680 mm
  • Tinggi : 1500 mm
  • Jarak poros roda : 2650
  • Jarak terendah 189.
  • Ukuran ban : 175/65 R14
  • Velg : alloy
  • Suspensi depan / belakang : McPherson Struts, torsion beam axel
  • Radius putar : 5.20 mtrs.
  • Kemudi : Power steering
  • Rem depan, belakang : Disk, Drum
  • Kapasitas tangki BBM : 35 liter
  • Audio : CD MP3 AUX USB
  • Fitur keamanan : dual air bag, rem ABS EBD, body dan rangka GCON+ACE (dapat meredam efek benturan)
  • Fitur lainnya : AC double blower, power windows, power door, fog lamp, MID, ECO (system hemat bahan bakar), drive by wire, electric spion, audio video system dengan touchscreen, sensor parkir dan camera (fitur berbeda tiap type, untuk detail lihat di halaman perbedaan tiap type di kanan atas website ini)
Dari spesifikasi Mobilio yang sudah admin sajikan diatas anda bisa membandingkannya dengan mobil - mobil lain yang ada di kelas mobil ini. Selain itu beberapa detail harga bisa anda dapatkan informasi baik untuk yang kredit serta harga di MPM Indonesia. Ada beberapa tipe dengan harga yang berbeda-beda.
Harga Mobilio Januari 2014 OTR JaBoTaBek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi)
  1. Tipe S M/T Rp 159.5 juta
  2. Tipe E M/T Rp 179 juta
  3. Tipe E CVT (matic) Rp 189.5 juta
  4. Tipe E CVT Prestige Rp 199,5 juta
Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga yang di tentukan oleh Perusahaannya. Selain itu untuk diluar kota selain disebut diatas juga akan berbeda. Demikian informasi admin mengenai sedikit rangkuman Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio 2014, Tipe Serta Pilihan Warna Terbaru tunggu update selanjutnya mengenai keunggulan dan kelemahannya.  Sumber: Berita Jambi

Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio Terbaru 2014 bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio Terbaru 2014 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga artikel ini bermamfaat dan tali Silaturrahim kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards Owner,

Afif Kurniawan Sinuhaji

Sorana Indonesia | Media Informasi Online | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung