Powered by Blogger.

Harga Mobil Honda Brio Dan Spesifikasi

Honda Brio adalah salah satu dari beberapa mobil yang diproduksi oleh Honda dengan compact city car. Harga Mobil Honda Brio termasuk ke dalam golongan mobil hatchback, yaitu mobil yang memiliki desain cukup kompak yang digunakan akan sangat pas di perkotaan yang sering terkena macet. Walaupun bodi mobil ini cukup mungil, namun memiliki power mesin yang cukup besar sehingga dapat berjalan dengan sangat lincah di tengah kemacetan kota. Selain itu desain eksteriornya yang dinamis cocok sekali untuk anak muda jaman sekarang.

Harga Mobil Honda Brio Dan Spesifikasi

Bagian eksterior Honda Brio pada lampunya didesain dengan bentuk semi bulat dan besar dan dipadukan dengan grip setengah lingkaran. Dan pada tengahnya terlihat garis yang dan logo Honda dengan lapisan krom sehingga menambah kesan mewah pada lampunya. Penampilannya tambah terlihat aerodinamis dengan tambahan lubang aliran udara atau Air Scoop di bamper depannya yang dilengkapi pula dengan lampu kabut atau fog lamp. Untuk lampu belakangnya diaplikasikan lampu LED.
harga-mobil-honda-brio

Untuk bagian interiornya, sayangnya bagian dashboard dilapisi dengan bahan plastic sehingga mengurangi nilai mewah pada mobil ini. Untuk memanjakan telinga, mobil ini dilengkapi dengan audio head unit di depan dan belakang. Untuk fitur kenyamanan terdapat ACE dan G-Force Control.
mobil-honda-brio
Pada mesinnya, mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1339 cc SOHC 4 silinder dan 16 katup yang dapat menhasilkan tenaga maksimal sekitar 90 Hp di putaran mesin 6000 Rpm, serta torsi maksimum sekitar 110 Nm di putaran mesin 4800 Rpm. Mobil ini juga menggunakan kompresi dengan diameter 10. 5 serta langkah 73 mm dan 80 mm. Pada remnya sebagai keamanan, Honda Brio menggunakan ABS, EBD, Immobilizer, dan juga Airbag SRS. Honda Brio tersedia dalam 5 macam warna, antara lain Crystal Black Pearl, Taffeta White, Fresh Green Metallic, Alabaster Silver Metallic, dan Cerulean Blue Metallic.
honda-brio
Harga mobil Honda Brio bervariasi sesuai dengan tipenya masing-masing.Honda Brio terdapat 2 tipe yaitu tipe S dan juga tipe E. Perbedaannya terletak pada fiturnya. Tipe E dilengkapi dengan fitur Smart Key, USB Port, dan pelek racing serta pada alat kemudinya dilapisi dengan bahan kulit. Harga Honda Brio untuk tipe E Manual dibanderol dengan harga Rp 165. 500. 000. Sedangkan untuk tipe E automatic Rp 175. 500. 000. Dan untuk harga mobil Honda Brio tipe A Rp 154. 500. 000.
Sumber: Berita Jambi

Semoga artikel Harga Mobil Honda Brio Dan Spesifikasi bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga Mobil Honda Brio Dan Spesifikasi ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga artikel ini bermamfaat dan tali Silaturrahim kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards Owner,

Afif Kurniawan Sinuhaji

Sorana Indonesia | Media Informasi Online | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung