Powered by Blogger.

Cara Cek Nomer Resi JNE, TIKI, POS Online

Bagi kalian para pegiat bisnis online pasti sangat butuh yang namanya jasa ekspedisi semisal, JNE, TIKI, POS ataupun lainnya. Jika kita berada di posisi seller/penjual pastinya kita sangat mempercayakan barang jualan kita ke jasa ekspedisi dalam proses pengiriman supaya sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu. Begitu juga jika kita berada di posisi buyer/pembeli, walapun ada juga beberapa jasa ekspedisi yang agak telat dalam mengirimkan barang.

Ketika kita bertransaksi dengan pembeli tentu yang akan menjadi bukti transaksi setelah struk pembayaran adalah nomer resi pengiriman. Nomer resi pengiriman sangat membantu para pembeli atau penjual untuk mengetahui posisi barang kiriman. Oleh karena itu saya akan membagikan cara cepat cek resi JNE atau cek nomer resi baik itu dari JNE, TIKI, POS ataupun yang lainnya di situs pribadi saya ini. Langsung saja cek resi di bawah ini:

Semoga artikel Cara Cek Nomer Resi JNE, TIKI, POS Online bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Cek Nomer Resi JNE, TIKI, POS Online ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga artikel ini bermamfaat dan tali Silaturrahim kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards Owner,

Afif Kurniawan Sinuhaji

Sorana Indonesia | Media Informasi Online | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung