Powered by Blogger.

Program Afiliasi Yang Membayar $200 Dalam Waktu Satu Bulan

Program Acme People Search


Program Afiliasi Yang Membayar $200 Dalam Waktu Satu Bulan. Mungkin kalian masih asing dengan program ini. Acme People Searh merupakan program affiliasi yang menggabungkan semua program Penghasil Uang di internet dalam satu tempat. Apa saja Program penghasil uang yang tergabung dalam "Acme People Search" ini? antara lain, Clickbank, Adsense, HD Publishing, My Life, GDI (Global Domain International), dan masih banyak program lainnya.
Program ini menawarkan bayaran cukup lumayan $5-$30 setiap Referal yang kalian daftarkan. Dan setiap kalian selesai mengisi biodata kalian dan menyelesaikan 3 step yang di perintahkan, maka ada BONUS $125 untuk keanggotaan kalian. HOHO :o...dan yang perlu kalian ketahui program ini GRATIS.

Program Acme People Search ini didirikan oleh seseorang yang bernama Tissa Godavitarne, salah satu Affiliate sukses dari Amerika Serikat yang mampu mengantungi lebih dari 2,2 juta Dollar hanya dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti. Beliau juga telah mendapatkan sertifikat penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $ 600.000 USD untuk periklanan di program mereka.

Apa Sih Keuntungan Mengikuti Program ini ?

  1. Program ini dikelola dengan profesional, jujur, dan terbukti kredibel. Jadi, penghasilan yang anda peroleh pasti dibayar.
  2. Ikut program ini gratis. Namun potensi penghasilan anda jika mengikuti program ini sangat besar.
  3. Pembayaran dilakukan 2 kali dalam sebulan yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada setiap bulan.
  4. Telah banyak orang di seluruh dunia menikmati kesuksesan dengan mengikuti program ini.
  5. pembayaran dilakukan via akun PAYPAL sehingga proses pembayaran mudah, cepat dan efektif.


Oke sampai di sini sudah jelas kan?
sekarang kita mulai bagaimana memperoleh penghasilan dari Acme People Search?

Sebelum bergabung di Acme People Search, silakan ikuti panduan ini :

  • Kalian harus mempunyai account di click bank silahkan daftar GRATIS ==> DAFTAR CLICKBANK
  • Kalian harus mempunyai account di HD Publishing silahkan daftar GRATIS ==> DAFTAR HD Publishing
  • Kalian harus mempunyai account di my life silahkan daftar GRATIS ===> DAFTAR MY LIFE

Note : untuk pendaftaran di my life setelah selesai daftar dan ada keterangan menunggu approved maka segera buka email kalian dan dapatkan account id disana. Account ID diberikan tanpa harus menunggu approved dari pihak my life.


Setelah selesai bergabung di 3 program affiliasi diatas, sekarang kalian sudah bisa mendaftar di Acme People Search. KLIK DISINI untuk mendaftar.
Selanjutnya secara garis besar program ini ada 3 step yang harus diselesaikan, yaitu :

Step 1 success to : affiliatize!
setelah mendaftar kalian disuruh menyelesaikan step 1 ini dengan mengisikan ID kalian dalam program Clickbank, HD publishing, dan My Life. Tiga ID tersebut yang utama yang harus kalian punya, untuk kemudian hari kalian ingin menambahkan ID adsense kalian di persilahkan.

Oke...jika kalian sudah menyelesaikan step ini artinya kalian sudah menyelesaikan 35% dan kalian sudah bisa mereferalkan program Acme People Search kepada orang lain :).
Selanjutnya jika ada orang yang mendaftar melalui link referral kalian dan ia menyelesaikan step 1 ( artinya mengisikan ID Clickbank, HD Publishing, dan My Life) maka kalian akan mendapatkan $5 USD dari Acme People Search. Dan jika orang yang mendaftar melalui link kalian melanjutkan untuk menyelesaikan step 2 maka kalian mendapat tambahan $10 USD kemudian jika ternyata dia melanjutkan dan menyelesaikan step 3 maka kalian akan mendapatkan tambahan $ 15 USD . Artinya jika orang yang mendaftar di link kalian menyelesaikan hingga ke step 3 maka kalian akan mendapat komisi TOTAL $ 30 USD. WOW....:o dan komisi kalian cair jika kalian minimal sudah menghasilkan $200 USD. Jika kalian bisa mendatangkan prospek dan dia menyelesaikan step 1, 2 dan 3 maka kalian hanya membutuhkan 7 Orang saja untuk Pay Out pertama. Dan yang pasti nama kalian akan tercantum di Papan BUKTI ( Proof Board) dari Acme People Search. Gimana Mau GAK? :D

Ini contoh link saya: http://acme-people-search.com/signup.php?ref=1246143945CDSA
dan ini link Proof Board untuk bukti yang bisa saya tunjukkan : http://acme-people-search.com/125proof.php?ref=1246143945CDSA

mungkin kalian masih penasaran apa sih step 2 dan step 3 itu. walaupun dengan menyelesaikan step 1 saja kalian bisa memulai menghasilkan uang namun jangan lewatkan step 2 dan 3 ini, karena jika kalian menyelesaikan step 1, step 2 dan step 3 maka kalian akan mendapat kan BONUS dari Tissa Godavitarne sebesar $125 USD. Artinya hanya dengan tambahan mengajak 3 prospek saja di bawah link kalian dan dia menyelesaikan step 1, 2, dan 3 maka kalian sudah bisa Pay Out. Cepat bukan ?:D

Oke saatnya beranjak ke step 2 dan step 3...

Step 2 Sucsess to : Monetize!
Pada Step 2 ini kalian di haruskan membeli nama domain (bukan berakhiran.com.net.biz) atau domain yang sudah sering kita lihat namun dengan akhiran(.ws) untuk mempermudah nama situs pencarian orang milik kalian sendiri. misal situs saya ada di link ini : http://acme-people-search.com/1246143945CDSA coba kalian buka disana pasti akan terlihat search engine pencarian orang khusus negara USA. situs ini lah yang akan menghasilkan uang untuk kita dan berguna untuk pencarian data orang USA ( berdasarkan nama, no telp, alamat email dsb). Alamat situs saya diatas masih susah diingat maka saya pada step 2 ini disarankan membeli domain (.ws) untuk memudahkan orang mengingat situs anda.

Dimanakah saya harus membeli domain tersebut yaitu pada GDI (Global Domain International)---> tetap ikuti petunjuk di Acme People Search. Lakukan pemesanan nama domain sesuai keinginan kalian usahakan yang mudah diingat. namun di sini kalian akan dikenakan biaya pendaftaran pembelian domain yaitu $10 USD perbulannya.

Tips : Supaya bisa mendapatkan domain tersebut dengan gratis, kalian tidak perlu membelinya. silakan tunggu selama sebulan, nanti kalian akan diberikan secara GRATIS oleh Tissa :D

Step 3 Sucsess to : Advertize!
Jika kalian sudah menyelesaikan Step 1 dan Step 2 diatas maka pada Step 3 ini kalian akan diberikan promosi gratis situs kalian oleh Tissa di Google(adwords) , Yahoo dan MSN selama 30 hari. ya hanya 30 hari...Dan jika kalian merasa puas dengan promosi gratis ini maka untuk bulan berikutnya Tissa Godavitarne mengenakan biaya $29 USD per bulan.

Namun jika kalian ingin promosi sendiri juga dipersilahkan. namun saya tekankan lagi kepada kalian bahwa biaya $29 per bulan itu adalah biaya yang ringan untuk beriklan di Google(adwords), yahoo dan MSN secara bersamaan. Bayangkan jikalau kalian sendiri yang melakukan promosi ini? Pasti biaya yang di keluarkan lebih besar dari ini.

Oke Step 1, step 2dan step 3 sudah saya jelaskan. Saatnya kalian beraksi dan curilah kesempatan ini sebelum banyak orang tahu. ;)

Daftarkan diri kalian DISINI.
Dan Dapatkan Dollar sebanyak2nya...!!! :)


Semoga artikel Program Afiliasi Yang Membayar $200 Dalam Waktu Satu Bulan bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Program Afiliasi Yang Membayar $200 Dalam Waktu Satu Bulan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga artikel ini bermamfaat dan tali Silaturrahim kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards Owner,

Afif Kurniawan Sinuhaji

Sorana Indonesia | Media Informasi Online | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung